Rabu, 20 Februari 2013

sahabat menjadi cinta

Sahabat Menjadi Cinta


suatu hari , ku baru naik ke kelas 8 . . di situ aku baru memiliki sedikit teman . . yang aku baru kenal itu cuma salma, tika, dll poko'a cma sedikit . . beberapa minggu'a aku sudah kenal sama temen" yang lainnya . . salah satu'a dia {S} . . kesana" aku udh tau sikap dia . . yg aktif, baik, suka bercanda dan seru juga orang'a . . ngga tau kenapa klau main sama dia tuh nyaman bangett . . sampai semester 2 aku pun masih berteman sma dia . . lama kelamaan aku mulai suka sma dia . . dia jga suka sma aku. . akhir'a kami jadian sampai kls 9 . . di kls 9 dia mulai kenal sma adik kls . . dia pun suka sma adik kls itu . . akhir'a aku pun memutuskan untuk pergi dari dia . . dan sekarang kita pun jadi teman . . 






itu pengalaman yang sangat terkenan






by: mei anggraeni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar